Translate

Serum Vit.C Collagen ( produksi CV. Cantika Putri Ayu )

Harga Retail Rp 40.000,-/botol


Harga Partai:
Order 12 botol  @Rp 30.000,-/botol

Order lebih dari 50 pcs @Rp 20.000,-/botol

Produksi CV. Cantika Putri Ayu

++++ ASLI !! ++++


Isi serum Gel lebih pekat/kental segel Original Pink

Aman untuk semua jenis kulit
Anti wrinkle, anti aging, dan lightening efek

DEFINISI :
Vit C serum ini mengandung Vit C stabil yang dikombinasikan dengan vit E dan basis gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

KOMPOSISI :
Ascorbic Acid (Vit C) Tocophenol Asetate (Vit E), Carbomer, Aqua D.M Sodium Metabisulhite Ethoxydiglikol, Disodium EDTA, Methyldibromo Glutaronitril, Phenoxytanol Bovin Collagen, Octocynol-11, Polysorbate 20.

KEGUNAAN :
1.Stimulan sintesis collagen/anti wrinkle efek, pada pemakaian yang kontinu dapat mengurangi kerugian pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
2.Anti oksidasi pada kulit/anti aging efek, mencegah Radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
3.Whitening/lightening efek, mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya.

CARA PEMAKAIAN :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur.

Kemasan:
Botol tetes

Produksi oleh CV.Cantika Putri Ayu
Jakarta - Indonesia